Banyaknya permintaan kamera DSLR entry level akhirnya membuat Sony tertarik untuk meluncurkan Sony A37, sebuah kamera DSLR entry level yang mengusung teknologi Translucent Mirror yang menawarkan keunggulan dalam hal kecepatan pengambilan gambar.

Keunggulannya dalam mengambil gambar didukung juga dengan sistem AF 3-cross 15-point yang memastikan arahan fokus walau objek bergerak dengan cepat. Pengguna kamera ini bisa mengambil gambar dengan kualitas memuaskan dengan kecepatan 7fps.

Spesifiksai Sony A37 antara lain Prosesor gambar BIONZ terbaru untuk meningkatkan meningkatkan tingkat sensitivitas ISO hingga 1600, untuk hasil foto yang lebih kinclong, Sony A37 dilengkapi juga dengan teknologi SteadyShot INSIDE yang mengurangi pengaruh gerakan kamera hingga 4.0 stop.

Sony A37 juga dibekali dengan electronic viewfinder Tru-Finder yang menawarkan akurasi penglihatan hingga 100% dan resolusi gambar hingga 1440k dot.  Kamera ini akan tersedia pada bulan Juni lengkap dengan kit lens 18-55mm, seharga USD600. Lensa telephoto 18-135mm baru akan hadir di bulan Juli dengan harga USD500 dan akan dijadikan kit lens Sony A37 pada bulan berikutnya dengan harga USD800.

http://www.beritateknonologi.com